Kamis, 08 Februari 2018

Rindu

Mengapa harus bertemu jika untuk terjebak pada pola yang sama...
Aku kembali padamu

Kembali pada tempat ternyaman lalu memutuskan untuk sakit dimasa depan.

Aku hanya merasakan pelukanmu yang aku rindukan selama ini.
Apakah aku memiliki hatimu? Apakah harapan itu akan pergi saat kita terbiasa sendiri seperti dulu? Jangan, aku kecewa dua kali... Haruskah aku terjatuh berulang kali hanya karena rindu? Jangan buat tulisanku tidak bernyawa. Jangan buat matahari kehilangan kehangatannya. Bisakah rindu itu tumbuh menjadi seseorang yang kamu peluk, lalu kamu panggil dengan cinta....

Seperti hujan yang terganti pelangi... Seperti bulan yang terganti mentari... Aku menjaga rindu yang membekas tidak peduli berapa lama menunggu untuk melepaskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar