Senin, 12 Februari 2018

Kamu I

Aku sudah bilang bahwa kamu akan pergi, namun kamu menolak mentah kata-kataku. Aku lelah jika pada akhirnya harus menuntut janji padamu. Jangan bicara apapun selama aku menatapmu, jangan... Biar saja aku menatap lama mata itu, yang membuatku jatuh cinta kemarin. Jangan rusak konsentrasiku untuk membuat kenangan esok hari tentangmu dihari ini, mungkin saja besok kamu telah menghilang. Ingin rasanya aku merekam semua ingatan ini, namun akan lebih indah jika aku berusaha untuk mengingatmu dalam fikiranku. Seseorang yang tidak kesulitan untuk membuatku jatuh hati, pada akhirnya benar-benar membuatku jatuh, jatuh pada luka yang membekas.
Justru kamu belum berbuat apa-apa, hanya aku mempersiapkan diri untuk tidak sakit nantinya, tidak sesakit perpisahan pertama. Setiap pagi, yang kunanti kabarmu, setiap malam, yang kunanti kabarmu... Yang mungkin akan berkurang dan lalu terlupakan (lagi).

Aku mau kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar